top of page

HOT NEWS

Mascherano Merasa Berdosa Jika Tidak Melihat Messi di Timnas

Pastinya akan berat sekali untuk bisa memutuskan pensiun dari dunia olahraga yang sudah membesarkan nama seorang pemain sepakbola. Bahkan hal tersebut harus bisa dipikir sematang mungkin agar benar-benar memutuskannya. Namun jika dari keputusannya tersebut masih terdapat pertentangan dari berbagai pihak, maka bisa saja sang pemain mencabut keputusannya itu seraya hanya ingin mengabulkan permintaan itu. Hal tersebut memang pernah dialami oleh megabintang, Lionel Messi beberapa bulan yang lalu. Pemain andalan Timnas Argentina tersebut memang sempat mengambil keputusan untuk mencabut kembali keputusannya yang ingin segera pensiun dari Timnas. Rekan setimnya di Argentina, Javier Mascherano sempat menyebutkan jika keputusannya tersebut teramat sangat bagus.

Terhitung sejak Timnas Argentina menyerah kalah atas Timnas Chile di kancah babal final Copa America Centenario di bulan Juni yang lalu, Messi malah secara langsung memutuskan untuk segera gantung sepatu dari dunia sepakbola Internasional. Namun entah mengapa, tepatnya di bulan Agustus ini, pemain sepakbola berusia 29 tahun tersebut malah mengambil keputusan untuk kembali mencabut keputusan pensiunnya itu. Mascherano yang menjadi rekannya di skuad Barcelona dan Argentina menyebutkan jika Tim Tango masih membutuhkan jasa Messi kedepannya.

Dilansir dari laman resmi, Soccerway, Javier Mascherano mengungkapkan bahwa Messi sudah mengambil sebuah keputusan yang sangatlah bagus. Bakal menjadi sebuah dosa dan akan terasa sangat menyedihkan jika sampai tidak bisa melihat seorang Messi kembali berseragam Argentina. Tentunya keputusan tersebut bakal memiliki konsekwensi bagi tim di level global nantinya. Apa yang telah disampaikan oleh Mascherano tersebut sebagai bentuk apresiasinya pada seorang Messi yang selama ini sudah sering memberikan aspirasi positif bagi perkembangan sepakbola Argentina pada umumnya.

Timnas Argentina sendiri saat ini sudah resmi ditangani oleh pelatih Edgardo Bauza. Saat ini, Argentina memang masih nongkrong di posisi tiga di klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia, Zona Conmebol dengan berselisih dua poin dari Timnas Uruguay dan Ekuador. Argentina bakal segera melakoni laga seru melawan Uruguay di Mendoza beberapa hari kedepan.
 

Acara Nonton Bareng pertandingan Leicester City vs Manchester United yang diselenggarakan tgl 7 Agustus 2016 yang lalu di Warung AM/PM Bandung.

Nantikan acara nonton bareng bersama AgenAC88 berikutnya. GRATIS!

BERITA TERKINI

FACEBOOK PAGE

© 2016 BERITA BOLA 88

bottom of page